Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 23:54 WIB

Hazard dan Cheek Tetap di Chelsea Musim ini

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 02:04 WIB

Berita Terkait

Hazard dan Cheek Tetap di Chelsea Musim ini
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri mengklaim Eden Hazard dan Ruben Loftus-Cheek akan tetap bersama Chelsea setidaknya sepanjang musim 2018-19 ini.

Bursa transfer Eropa yang akan ditutup pada akhir Agustus 2018 mendatang, dua pemain The Blues tersebut terus dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer awal musim ini.

Hazard telah diisukan hengkang setelah ia mengungkapkan keinginannya bermain di klub dan liga baru. Real Madrid merupakan klub yang paling berminat untuk mendatangkan Hazard usai mereka ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Meski kapten timnas Belgia itu telah meralat ucapannya dan menegaskan bahwa dia bahagia dan akan tetap di Chelsea, tapi rumor kepergiannya tidak padam begitu saja.

Sedangkan Cheek dikabarkan ingin hengkang setelah mendapatkan menit bermain yang sedikit dan ia meminta Chelsea untuk kembali meminjamkannya. Musim 2017-18 Cheek dipinjamkan ke Crystal Palace dan mampu mengembalikan performa terbaiknya.

Kembali ke Chelsea di awal musim 2018-19, pemain 22 tahun tetap tidak mendapatkan jatah bermain reguler, di dua laga awal Liga Premier Inggris ia baru dimainkan selama 22 menit pada pekan pertama menghadapi Huddersfield.

Menanggapi kabar tersebut Sarri menegaskan bahwa Hazard dan Cheek akan tinggal bersama Chelsea setidaknya selama musim ini, namun untuk masa depan Cheek akan dipastikan pada bukan Desember mendatang.

"Saya pikir Eden akan tinggal bersama kami selama musim ini. Saya senang dengan dia. Dia ingin bermain," ujar mantan pelatih Napoli itu dikutip dari SkySports.

"Saya telah berbicara dengannya (Loftus-Cheek) dua kali di minggu ini, setelah saya berbicara dengan klub. Saya pikir Loftus akan tetap bersama kami, kami dapat berbicara lagi tentang situasinya, tetapi saya pikir hanya pada bulan Desember," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x