Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 01:15 WIB

Sempat Unggul Dua Gol, Inter Diimbangi Torino

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 27 Agustus 2018 | 06:00 WIB

Berita Terkait

Sempat Unggul Dua Gol, Inter Diimbangi Torino
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan gagal mengamankan keunggulan dua gol saat jumpa Torino. I Nerazzurri harus puas bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro Stadium, Senin (27/8/2018) dini hari WIB, Inter melakukan perubahan susunan line-up dengan memainkan Ivan Perisic, Sime Vrsaljko, dan Milan Skriniar sejak awal laga.

Mengambil inisiatif menyerang sejak awal, Inter membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit. Mauro Icardi melepaskan umpan dari sisi kanan yang langsung dibelokkan oleh Perisic yang ada di dalam kotak penalti.

Tak berselang lama, Matteo Politano hampir saja menggandakan skor andai bola sontekannua gagal diamankan kiper Torino, Salvatore Sirigu.

Gol kedua Inter tercipta di menit ke-32. Tendangan bebas Politano diteruskan Stefan de Vrij dengan sundulan kepala yang membobol gawang Sirigu untuk kedua kalinya.

Jelang babak pertama usai, Torino mendapat peluang bagus menipiskan skor. Tendangan bebas Iago Falque dari depan kotak penalti masih menyamping tipis.

Unggul dua gol, Inter malah menurunkan tempo permainan di babak kedua. Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Torino untuk menekan tuan rumah.

Hasilnya, di menit ke-55 tim tamu mampu menipiskan skor jadi 2-1. Falque melepaskan umpan panjang kepada Andrea Belotti, bola terlebih dulu dikontrol Belotti kemudian ia mengecoh Samir Handanovic sebelum membobol gawang Inter.

Gol tersebut membuat El Toro semakin gencar menekan Inter. Benar saja, gawang Handanovic kembali kemasukan gol di menit ke-68. Gol ini berawal dari Iago Falque yang mencoba memberi umpan untuk Ola Aina. Bola rupanya bisa disapu bek Inter dan mengarah ke Soualiho Meite yang ada di depan kotak penalti. Setelah melewati adangan satu bek Inter, Meite kemudian melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti untuk menaklukkan Handanovic.

Torino semakin bersemangat menekan Inter, tak berselang lama Handanovic harus melakukan penyelematan gemilang mengantisipasi peluang Adem Ljajic.

Inter bukan tanpa peluang di babak kedua, operan Keita Balde Diao kepada Icardi gagal berujung gol. Upaya penyerang asal Argentina digagalkan oleh Sirigu.

Di masa injury, Sirigu kembali mengagalkan peluang Inter. Ia menepis tendangan keras Perisic dari luar kotak penalti, skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan demikian, Inter belum menang di Liga Italia 2018/2019. Nerazzurri baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, D'Ambrosio; Vrsaljko (Keita 72), Vecino, Brozovic, Asamoah (Dalbert 66); Politano (Lautaro Martinez 92), Icardi, Perisic

Torino: Sirigu; Izzo, N'Koulou, Moretti; De Silvestri, Soriano (Ljajic 60), Rincon, Meite, Ansaldi (Aina 22); Iago Falque (Lukic 88), Belotti

Komentar

Embed Widget
x