Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 01:14 WIB

Sadio Mane: Liverpool Berpeluang ke Final UCL

Oleh : Andi Putra | Kamis, 30 Agustus 2018 | 07:10 WIB

Berita Terkait

Sadio Mane: Liverpool Berpeluang ke Final UCL
(Foto: goal)

INILAHCOM, Merseyside - Sadio Mane mengklaim pengalaman kalah di final Liga Champions Eropa musim 2017-18 lalu bisa menjadi motivasi Liverpool untuk kembali mencapai partai final di musim ini.

Musim 2017-18 lalu tim besutan Jurgen Klopp berhasil mencapai partai puncak Liga Champions Eropa dan bertemu Real Madrid, namun The Reds gagal meraih gelar juara setelah kalah 3-1 dari Los Blancos.

Final tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi Liverpool sejak menjadi juara di musim 2004-05 ketika berhasil mengalahkan AC Milan 6-5 di final lewat drama adu penalti.

Menurut Mane kekalahan di final musim lalu menjadi pelajaran bagi timnya, sebab ke depannya mereka sudah tahu bagaimana cara menghadapi tim besar.

"Itu adalah tanda yang sangat besar bagi kami. Ini adalah bonus bagi kami untuk belajar dan mendapatkan pengalaman semacam itu," ujar Mane dilansir dari Goal.

"Kami telah memainkan pertandingan besar dan kami tahu caranya. Sekarang kami harus melakukan pekerjaan yang sama di lapangan dan pengalaman yang kami miliki di masa lalu akan membantu," ia menambahkan.

"Kami memiliki kualitas dan segalanya untuk pergi ke seluruh [turnamen], jadi mengapa tidak?" pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x