Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:10 WIB

Liverpool di Grup Sulit, Klopp Tak Khawatir

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 31 Agustus 2018 | 18:11 WIB

Berita Terkait

Liverpool di Grup Sulit, Klopp Tak Khawatir
(Foto: mirror)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak cemas anak asuhnya berada di grup sulit di ajang Liga Champions. Klopp sudah memprediksi timnya akan berada di grup kuat.

Dalam hasil undian di Monako, Kamis (30/8/2018) malam waktu setempat, Liverpool ditempatkan di pot tiga. Artinya, peluang tim-tim kuat sangat terbuka.

Benar saja, Liverpool berada satu grup dengan PSG, Napoli, dan Red Star Belgrade. Secara kualitas, mungkin hanya Red Star yang levelnya di bawah, tapi klub legendaris Eropa itu tak bisa dipandang sebelah mata.

"Jika memikirkan soal grup, Anda sudah lebih dulu tersingkir. Jika berpikir berada di grup sulit, Anda juga sudah tersingkir. Kami tak berpikir demikian," ujar Klopp, dikutip dari Mirror.

"Saya sudah memprediksi berada di grup sulit dan kami berada di grup sulit. Itulah Liga Champions. Saya tak mempermaslahkannya. Itu adalah tantangan besar, tapi untuk tim lain, mereka juga akan menjalani tantangan besar seperti kami," lanjut Klopp.

"Mungkin tak ada yang memandang pot tiga dan berharap ingin satu grup dengan Liverpool. Ketika Anda berada di grup bersama PSG dan Napoli, dua tim top, maka Anda pasti tak mau Liverpool menjadi tim ketiga (sebagai lawan)," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x