Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 18:22 WIB

Kane Senang Spurs Segrup dengan Inter & Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 31 Agustus 2018 | 21:04 WIB

Berita Terkait

Kane Senang Spurs Segrup dengan Inter & Barcelona
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, London - Harry Kane mengaku senang Tottenham Hotspur berada satu grup dengan Barcelona dan Inter Milan di Liga Champions. Dengan demikian, Spurs mendapat kesempatan main di stadion legendaris seperti Camp Nou dan San Siro.

Dalam undian fase grup Liga Champions di Monako, Kamis (30/8/20180 malam waktu setempat, Spurs berada di Grup B bersama Barcelona, Inter Milan, dan PSV Eindhoven.

Inter merupakan peraih treble winners di 2010. Tapi, setelah itu Nerazzurri kesulitan tampil lagi di Liga Champions hingga akhirnya musim ini berhasil masuk. Sementara Barcelona merupakan langganan favorit juara bersama Real Madrid dan Bayern Munchen.

PSV memang bukan kekuatan besar di Liga Champions, tapi mereka adalah salah satu raksasa Belanda selain Ajax Amsterdam dan Feyenoord.

"Ini hasil undian yang brilian, pertandingan akan digelar di stadion ternama, seperti Camp Nou dan San Siro. Ini undian yang bagus," ujar Kane, dikutip dari Football Italia.

Spurs memang sudah terbiasa berada di grup sulit. Musim lalu mereka satu grup dengan Real Marid dan Borussia Dortmund, tapi berhasil lolos sebagai juara grup. Langkah mereka dihentikan Juventus di 16 besar.

"Kami menunjukkan pada semua orang musim lalu tim ini bisa bersaing di level tinggi, terutama jika dilihat pertandingan melawan Madrid, yang pada akhirnya menjadi juara. Barcelona akan menjadi ujian berbeda, tapi bermain di Camp Nou melawan pemain-pemain terbaik dunia adalah tipe pertandingan yang pasti diinginkan semua pemain," tambah Kane.

"Anda ingin bermain di pertandingan besar melawan pemain terbaik dan hasil undian ini memberikan kami kesempatan sebagai sebuah klub untuk menguji kemampuan melawan tim terbaik," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x