Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 01:11 WIB

Santos: Ronaldo Absen Bela Portugal

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 1 September 2018 | 06:10 WIB

Berita Terkait

Santos: Ronaldo Absen Bela Portugal
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Lisbon - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mengkonfirmasi kapten tim mereka, Cristiano Ronaldo, akan absen dua di dua pertandingan melawan Italia (Liga Negara Eropa) dan Kroasia (Uji Coba).

Portugal yang tergabung dalam grup A3 bersama Italia dan Polandia, akan memainkan pertandingan pertama mereka melawan Italia pada 10 September 2018 mendatang, sebelumnya mereka harus menghadapi Kroasia di laga uji coba 6 September 2018.

Namun pemenang Euro 2016 itu dikabarkan tidak akan diperkuat oleh Ronaldo, sebab pemain berusia 33 tahun ingin fokus membela Juventus untuk meningkatkan performanya di jeda internasional tersebut. Pasalnya hingga pekan kedua Serie 2018-19 ia belum mencetak gol untuk klub barunya.

Menanggapi kabar tersebut, Santos membenarkan kalau peraih penghargaan pemain terbaik dunia lima kali itu tidak akan ikut membela Portugal pada dua laga di bulan September itu.

"Saya berbicara dengannya dan kami menyimpulkan bahwa mengingat proses adaptasinya di Turin dan baru saja menandatangani kontrak untuk tim baru, dia tidak akan bersama kami," kata Santos dikutip dari Football Italia.

Berikut daftar pemain Portugal untuk menghadapi Korasia dan Italia:

Portugal: Beto, Claudio Ramos, Rui Paticio; Cedric Soares, Joao Cancelo, Luis Neto, Mario Rui, Pedro Mendes, Pepe, Raphael Guerreiro, Ruben Dias; Bruno Fernandes, Gedson Fernandes, Pizzi, Renato Sanches, Ruben Neves, Sergio Oliveira, William Carvalho; Andre Silva, Bernardo Silva, Bruma, Gelson Martins, Goncalo Guedes, Rony Lopes.

Komentar

Embed Widget
x