Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 01:13 WIB

Allegri: Wajar Ronaldo Tidak Senang

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 1 September 2018 | 18:16 WIB

Berita Terkait

Allegri: Wajar Ronaldo Tidak Senang
(Foto: marca)

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri mengklaim Cristiano Ronaldo sempat tidak senang ketika gagal menerima penghargaan pemain terbaik Eropa 2018.

Pasalnya kapten timnas Portugal itu merupakan pemilik tiga trofi penghargaan tersebut, termasuk dua diantaranya diraih dalam dua musim berturut-turut (2015-16, 2016-17)

Di tahun 2018 ini Ronaldo gagal meraih trofi itu, setelah Luka Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa 2018, di mana kapten timnas Kroasia itu menerima 313 suara unggul 90 suara dari Ronaldo.

Allegri menilai kondisi Ronaldo tersebut adalah normal, sebab di Liga Champions Eropa 2017-18 lalu ia adalah topskor dan ia merupakan pemain yang selalu berambisi menjadi terbaik.

"Adalah normal baginya untuk marah, musim lalu dia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Ini adalah ujian karena ia selalu ingin menjadi yang terbaik," ujar pelatih Juventus tersebut dikutip dari Marca.

Selain itu menanggapi terkait ketidak hadiran pemain terbaik dunia lima kali itu di acara penobatan penghargaan tersebut, Allegri mengatakan itu adalah hak dari setiap pemain yang perlu dihormati.

"Ketiadaannya adalah keputusan pribadi dan Anda harus menghormati itu," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x