Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:11 WIB

Liverpool Juara Grup, PSG Runner-up

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 1 September 2018 | 22:37 WIB

Berita Terkait

Liverpool Juara Grup, PSG Runner-up
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan striker Schalke 04, Victor Agali, favoritkan Liverpool sebagai juara grup C Liga Champions Eropa (UCL) 2018-19 dan Paris Saint-Germain menjadi runner-up.

Berstatus sebagai finalis UCL musim 2017-18 lallu The Reds tergabung di grup C bersama Paris Saint-Germain, Napoli, dan Red Star Belgrade.

Diyakini The Reds akan melewati jalan yang terjal ketika melawan juara Ligue 1 Prancis dan Napoli yang saat ini tengah dalam performa baik di bawah asuhan Carlo Ancelotti dalam perebutan menjadi juara grup C.

Namun Agali percaya tim besutan Jurgen Klopp memiliki kualitas untuk mengalahkan tim wakil Prancis dan Italia tersebut, ditambah dengan kekuatan baru mereka, Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

"Saya pikir Liverpool difavoritkan untuk berakhir di puncak Grup C dan PSG sebagai runner-up. Di musim lalu, Liverpool mencapai final dan mereka tim yang sangat bagus," kata Agali dikutip dari Goal.

Di awal musim Liga Premier Inggris 2018-19, Liverpool belum terkalahkan dari tiga laga, saat ini mereka berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

"Musim ini, mereka memperkuat tim dan memulai Liga Inggris dengan baik. Mereka akan menjadi tim yang tangguh, dilihat dari penampilan dan pengalaman mereka, mereka akan memenangkan grup," ia menambahkan.

"Saya percaya mereka akan mendapatkan keunggulan lebih dari dua kaki melawan PSG dan tim lainnya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x