Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:13 WIB

Leicester Tak Pantas Kalah dari Liverpool

Oleh : Andi Putra | Minggu, 2 September 2018 | 04:05 WIB

Berita Terkait

Leicester Tak Pantas Kalah dari Liverpool
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Leicester - Pelatih Leicester City, Claude Puel, mengaku kecewa ketika timnya kalah saat menjamu Liverpool, Sabtu (1/9/2018) malam WIB, ia mengklaim anak asuhnya bisa meraih satu poin dari laga tersebut.

Leicester harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan keempat Liga Premier Inggris 2018-19, di King Power Stadium.

Satu gol tuan rumah dicetak oleh Rachid Ghezzal (63'), sedangkan dua gol tim tamu dicetak oleh Sadio Mane (10') dan Roberto Firmino (45').

Dengan hasil ini Leicester berada diperingkat ketujuh klasemen sementara dengan nilai enam dari empat pertandingan. Sedangkan Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 12 poin dari empat laga.

Menanggapi hasil yang diraih Leicester, Puel mengaku kecewa dengan hasil itu, ia mengatakan setidaknya timnya bisa meraih satu poin di laga tersebut karena telah bermain bagus.

"Kami menyelesaikan pertandingan dengan kekecewaan dan frustrasi. Kami telah memainkan tim yang bagus, tentu saja," kata Puel dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah perasaan yang baik, mungkin kami memiliki kemungkinan untuk mengambil satu poin, jika gol kedua sebelum babak pertama tidak terjadi," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x