Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:38 WIB

Sarri: Ini Kemenangan yang Sulit

Oleh : Andi Putra | Minggu, 2 September 2018 | 11:20 WIB

Berita Terkait

Sarri: Ini Kemenangan yang Sulit
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri mengaku menjalani laga yang sulit menyusul kemenangan 2-0 atas Bournemouth dalam lanjutan pekan keempat Liga Premier Inggris 2018-19.

Menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (1/9/2018) malam WIB, The Blues sempat ditahan imbang 0-0 di babak pertama oleh tim tamu, mereka baru bisa mencetak di menit ke-72 lewat Pedro dan digandakan oleh Eden Hazard pada menit ke-85.

Setelah memastikan tiga poin di kandang sendiri, Sarri mengaku kemenangan tersebut tidak diperoleh dengan mudah setelah perlawanan kuat Bournemouth di babak pertama.

"Pastinya hari ini bukan pertandingan yang mudah. Kami tidak banyak bergerak di babak pertama tetapi kami lebih baik menjelang akhir pertandingan," ujar mantan pelatih Napoli itu dikutip dari Calciomercato.

Meski meraih kemenangan keempat beruntun dan berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 12 dari empat laga, Sarri meminta anak asuhnya untuk terus bekerja keras agar lebih baik lagi kedepannya.

"Saya senang dengan upaya ini, tetapi kami bisa berbuat lebih baik di masa depan. Kami harus tetap bekerja sangat keras," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x