Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:10 WIB

Lazio Menang Perdana, Napoli Kalah dari Sampdoria

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 3 September 2018 | 06:13 WIB

Berita Terkait

Lazio Menang Perdana, Napoli Kalah dari Sampdoria
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Lazio meraih kemenangan perdana di Liga Serie A Italia 2018-19. Di pertandingan lainnya, Sassuolo melanjutkan tren positif sedangkan Napoli menelan kekalahan dari Sampdoria.

Lazio 1-0 Frosinone

Menjamu Frosinone di Olimpico Stadium, Senin (3/9/2018) dini hari WIB, Lazio tampil dominan sepanjang laga. Dari 15 attempts, hanya ada lima yang tepat ke gawang salah satunya berujung gol.

Gol Luis Alberto di menit ke-49 mengunci kemenangan perdana I Biancoceleste di liga musim ini. Sebelumnya, Lazio tak sekalipun meraih poin dari dua laga. Dengan nilai tiga, Lazio kini berada di peringkat 16 sementara Frosinone di urutan 19.

Sampdoria 3-0 Napoli

Dalam pertandingan yang berlangsung di Luigi Ferraris, Senin (3/9/2018) dini hari WIB, Sampdoria mampu meredam permainan agresif Napoli. Bahkan, tuan rumah sudah membuka keunggulan di menit ke-11 lewat torehan gol Gregorie Defrel.

Defrel menggandakan kedudukan di menit ke-32 meneruskan operan Fabio Quagliarella. Di babak kedua, giliran Quagliarella yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-75.

Bagi Il Samp ini merupakan kemenangan perdana di Liga Italia 2018-19, dengan mengemas nilai tiga Sampdoria berada di urutan 13 sedangkan Napoli yang menelan kekalahan perdananya berada di urutan lima dengan nilai enam.

Sassuolo 5-3 Genoa

Hujan gol terjadi di Mapei Stadium saat Sassuolo menjamu Genoa, Senin (3/9/2018) dini hari WIB. Genoa mengejutkan tuan rumah dengan gol yang dicetak Krzysztof Piatek di menit ke-27.

Keunggulan Genoa hanya bertahan sampai menit ke-34 setelah Kevin Prince Boateng mencetak gol penyeimbang. Empat menit berselang gol Pol Lirola membuat Sassuolo berbalik unggul 2-1.

Gol Khouma Babacar di menit ke-41 menjadikan skor 3-1 bagi Sassuolo. Gol bunuh diri Nicolas Spolli di menit ke-45 semakin menjauhkan keunggulan tuan rumah menjadi 4-1.

Di babak kedua, pertandingan berjalan tak kalah menarik. Sassuolo semakin menjauh dengan keunggulan 5-1 setelah Gian Marco Ferrari mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-62.

Tertinggal jauh, Genoa berupaya merespon. Mereka mampu mencetak dua gol tambahan masing-masing dari kaki Goran Pandev menit ke-70 dan gol keduab Piatek di menit ke-83.

Bagi Sassuolo ini menjadi kemenangan kedua mereka dari tiga pertandingan. Dengan mengemas nilai tujuh, mereka berada di peringkat dua sedangkan Genoa di posisi 15 dengan nilai tiga.

Hasil Pertandingan Lainnya

Chievo 0-0 Empoli
Atalanta 0-1 Cagliari
Torino 1-0 SPAL
Fiorentina 1-0 Udinese

Komentar

Embed Widget
x