Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 00:05 WIB

Bonucci: Target Juve Telah Tercapai Sebelum Jeda

Oleh : Andi Putra | Senin, 3 September 2018 | 18:57 WIB

Berita Terkait

Bonucci: Target Juve Telah Tercapai Sebelum Jeda
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Turin - Leonardo Bonucci mengaku puas dengan raihan Juventus hingga pekan ketiga Serie A 2018-19 sebelum jeda internasional.

Juve mengawali musim baru ini dengan baik, karena belum terkalahkan di tiga laga awal. Saat ini I Bianconerri berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin.

Namun liga akan diberhentikan sementara menyusul akan dimulainya Liga Negara Eropa 2018, Serie A akan kembali dimainkan pada 16 september 2018 dalam lanjutan pekan keempat.

Bonucci yang tergabung dalam skuad Italia di Liga Negara Eropa tersebut, mengaku puas dengan raihan timnya tersebut sebelum jeda internasional.

"Sangat penting untuk mencapai jeda dengan sembilan poin, tujuan kami tercapai. Sekarang kami pergi ke tim nasional untuk Liga Negara Eropa," tulis Bonucci di twitter pribadinya dilansir dari Calciomercato.

Timnas Italia akan memulai pertandingan mereka di Liga Negara Eropa menghadapi Polandia pada 7 September 2018 mendatang di Bologna, dan melawan Portugal di laga kedua, 10 September 2018 di Lisbon.

Komentar

Embed Widget
x