Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:57 WIB

Persib Rencanakan Dua Ujicoba Sebelum Jumpa Arema

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 4 September 2018 | 05:05 WIB

Berita Terkait

Persib Rencanakan Dua Ujicoba Sebelum Jumpa Arema
(Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung serius mempersiapkan diri menghadapi Arema FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 dengan merencanakan dua ujicoba pekan ini.

Setelah diliburkan sejak pertengahan Agustus lalu karena berlangsungnya Asian Games 2018, Liga 1 2018 akan kembali bergulir mulai pekan depan.

Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam pertandingan pekan ke-21 pada 13 September mendatang. Untuk mengembalikan atmosfer pertandingan, Persib berencana menggelar dua laga ujicoba.

Pelatih fisik Persib, Yaya Suryana, mengatakan laga ujicoba sangat penting mengingat selama libur Asian Games 2018 pemain lama tak merasakan pertandingan kompetitif.

"Kalau jadi uji tanding minggu ini, itu akan menjadi rangakain persiapan sambil merawat kebugaran pemain," katan Yaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Namun demikian, Yaya belum bisa mengungkap tim yang akan jadi lawan tanding Maung Bandung karena masih tahap komunikasi.

"Rencana satu laga internal satu lagi di luar. Harapan tim dari liga 1. Komunikasi sudah ada, harapannya jadi. Kalau jadi kami rencana main di GBLA," ia memungkasi.

Sampai pekan ke-20, Persib masih belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 35 poin.

Sumber: Persib

Komentar

Embed Widget
x