Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 23:57 WIB

Juventus Siap Tukar Alex Sandro dengan Marcelo

Oleh : Andi Putra | Selasa, 4 September 2018 | 20:11 WIB

Berita Terkait

Juventus Siap Tukar Alex Sandro dengan Marcelo
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Jakarta - Juventus dikabarkan menyiapkan rencana pertukaran pemain untuk mendatangkan Marcelo dari Real Madrid di bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya pemain internasional Brasil itu telah mengutarakan keinginannya untuk pindah ke Juve pada bursa transfer musim panas 2018 ini setelah rekannya, Cristiano Ronaldo, resmi bergabung dengan Bianconeri saat itu. Namun pihak klub menghalangi langkahnya tersebut.

Baru-baru ini Marcelo mengatakan secara terbuka bahwa ia merindukan Ronaldo, penyataan tersebut telah menjadi indikasi kuat bahwa ingin pindah ke Turin.

Mendengar kabar tersebut Juve menyambut baik keinginan pemain berusia 30 tahun itu, dan dilaporkan Juve akan menyiapkan Alex Sandro untuk memuluskan trasfer mereka mendatangkan Marcelo.

Diberitakan Calciomercato, Transfer Marcelo tidak mustahil terjadi, dan akan berpotensi terjealisasikan di bulan Januari jika Juve bersedia menyertakan Alex Sandro dalam kesepakatan transfer itu.

Selama berseragam Madrid Marcelo telah memainkan 456 pertandingan serta mencetak 33 gol dan ia telah memenangkan 20 trofi juara baik di liga domestik maupun di level Eropa.

Komentar

Embed Widget
x