Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 05:26 WIB

Roma Bisa Kalahkan Madrid di UCL 2018-19

Oleh : Andi Putra | Rabu, 5 September 2018 | 12:16 WIB

Berita Terkait

Roma Bisa Kalahkan Madrid di UCL 2018-19
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Roma - Striker AS Roma, Patrick Schick, optimistis bisa mengalahkan Real Madrid di fase grup Liga Champions Eropa (UCL) 2018-19 karena ia yakin Madrid tidak sekuat musim lalu.

Roma tergabung dalam grup G bersama CSKA Moscow, Viktoria Plzen, dan Madrid, namun diyakini hanya Madrid yang akan menjadi lawan terberat Roma, pasalnya Madrid adalah juara bertahan dalam tiga musim terakhir.

Namun demikian, Schick tetap yakin bisa mengalahkan tim besutan Julen Lopetegui itu sebab ia menilai Los Blancos tidak sekuat musim lalu setelah di tinggalkan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Di musim 2017-18 lalu Madrid berhasil menjuarai Liga Champions Eropa untuk yang ketiga belas kalinya, dan ketika itu Ronaldo menjadi topskor dengan torehan 15 gol.

"Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan itu," ujar Schick dikutip dari Football Italia.

"Tetapi saya pikir Real Madrid tidak akan sekuat tahun lalu. Ronaldo telah pergi dan saya ingin tahu bagaimana mereka akan menggantikannya. Kami bertujuan untuk menjadi juara grup, itulah tujuan kami," ia menambahkan.

Di UCL musim lalu, Roma berhasil lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal usai unggul agregat gol, kalah 1-4 di kandang Barca dan menang 3-0 di markas sendiri.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain melawan yang terbaik, juga saat mencetak beberapa gol, dan itu jelas memberi kami kepercayaan diri bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x