Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 05:24 WIB

Felipe Luis: Saya Berpeluang ke PSG

Oleh : Andi Putra | Rabu, 5 September 2018 | 21:02 WIB

Berita Terkait

Felipe Luis: Saya Berpeluang ke PSG
(Foto: goal)

INILAHCOM, Madrid - Bek kiri Atletico Madrid, Felipe Luis, mengatakan bahwa ia berpeluang untuk pindah ke Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas 2018 ini, namun klub menghalangi langkahnya tersebut.

Felipe telah dirumorkan pindah ke PSG di musim panas ini, bahkan Les Parisien sudah setuju membayar harga yang telah ditetapkan Atletico.

Namun, Los Galacticos secara mengejutkan menaikkan harga Felipe secara signifikan, yang membuat PSG membatalkan transfer itu. Akhirnya tim besutan Thomas Tuchel merekrut Juan Bernat untuk mengisi sektor bek kiri mereka.

"Ada peluang saya untuk pergi ke PSG. Saya telah berbicara dengan Atletico dan meminta mereka untuk membiarkan saya pergi, sama seperti ketika mereka melepas Gabi baru-baru ini. Tapi klub mengatakan itu bukan situasi yang sama, meskipun periode waktu yang sama tersisa di kontrak kami," ujar Felipe dikutip dari Goal.

"Ketika mereka mengatakan mereka tidak ingin saya pergi dan mereka menetapkan harga yang tidak akan dibayar oleh klub peminat, saya mengerti," ia menambahkan.

Namun terlepas dari semua itu Felipe telah mengatakan bahwa permasalahan itu sudah selesai dan ia akan kembali fokus bermain untuk Atletico.

"Saya berada di musim kedelapan bersama Atletico dan saya telah bermain lebih dari 300 pertandingan. Saya tidak akan menodai pencapaian saya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x