Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:58 WIB

Tertarik Bergabung ke Juve, Marcelo?

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 6 September 2018 | 07:21 WIB

Berita Terkait

Tertarik Bergabung ke Juve, Marcelo?
Marcelo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Marcelo merespon rumor terkait masa depannya yang kerap dihubungkan dengan Juventus. Ia berencana menyudahi karier di Madrid.

Rumor tersebut berawal dari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juve di jendela transfer awal musim 2018-19. Hubungan yang akrab dengan Ronaldo membuat Marcelo diyakini akan ikut menyusul hengkang ke Turin.

Kabar di Spanyol menyebut Madrid bersedia melepas bek kiri asal Brasil dengan syarat I Bianconeri mau menukarnya dengan Alex Sandro.

Marcelo yang masih memiliki kontrak bersama Madrid sampai 2022 menegaskan dirinya sama sekali tak pernah berpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Aku sangat bahagia di Madrid. Orang-orang tahu situasinya. Saya punya kontrak bertahun-tahun dan bahagia di sini. Bagi saya, ini adalah klub terbaik di dunia dan saya ingin selalu bermain untuk klub terbaik," ujar pemain 30 tahun.

"Saya mendengar banyak hal-hal bodoh, saya berada di sini sampai akhir (karier)."

"Beberapa orang menjadi penggiring opini dan membuat rumor. Saya sudah sering melihatnya dan membaca banyak hal tidak benar," tandasnya.

Dengan usia sudah berkepala tiga, Marcelo yakin dirinya masih bisa berkompetisi di level tertinggi.

"Saya masih bersemangat seperti Vinicius yang berusia 18 tahun, saya akan bertahan di sini sampai akhir karier saya," ia memungkasi.

Marcelo bergabung dengan Real Madrid dari Fluminense sejak 2006. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 456 kali dan mencetak 33 gol.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x