Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 23:56 WIB

Draxler: Munchen Tak Hubungi Saya

Oleh : Andi Putra | Kamis, 6 September 2018 | 18:08 WIB

Berita Terkait

Draxler: Munchen Tak Hubungi Saya
(Foto: goal)

INILAHCOM, Paris - Penyerang sayap kiri Paris Saint-Germain, Julian Draxler, membantah telah mengadakan pembicaraan untuk pindah ke Bayern Munchen, dan menegaskan bahwa ia senang berada di Paris.

Draxler dirumorkan akan meninggalkan PSG karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan, ia dinilai kalah bersaing dengan Neymar dan Kylian Mbappe, tercatat di musim Lugue 1 2017-18 lalu ia hanya 19 kali menjadi starter di tim utama.

Di bursa transfer musim panas 2018 Draxler santer dihubungkan dengan Munchen, sebab Die Roten saat ini tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang kemungkinan akan pensiun di akhir musim 2018-19.

Menanggapi kabar tersebut, pemain berusia 24 tahun itu membantah jika telah menjalin komunikasi dengan petinggi Munchen untuk membuat kesepakatan pindah.

"Sejauh ini Munchen adalah klub paling sukses di Jerman. Tapi saya tidak pernah berkomunikasi dengan petinggi Munchen. Untuk itu yang lainnya adalah spekulasi," ujar Draxler dikutip dari Goal.

Draxler bergabung dari Wolfsburg pada Januari 2017, menegaskan bahwa ia tidak memiliki alasan untuk hengkang dari PSG, sebab ia sudah senang dan bahagia di PSG.

"Saya tidak melihat alasan untuk pergi. Meski ketatnya persaingan di posisi saya, karena Mbappe dan Neymar juga bermain di posisi yang sama dengan saya," ia menambahkan.

"Saya suka klub dan kota. Saya merasa nyaman di sini, dan itulah mengapa tidak ada alasan bagi saya untuk mencari peluang untuk pergi," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x