Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 21:32 WIB

Lopetegui: Benzema-Bale Berlatih Seperti 'Bocah'

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 7 September 2018 | 10:08 WIB

Berita Terkait

Lopetegui: Benzema-Bale Berlatih Seperti 'Bocah'
(Foto: Real Madrid)

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema dan Gareth Bale tampil jadi mesin gol Real Madrid di pekan awal La Liga. Julen Lopetegui menyebut keduanya seperti bocah yang sedang senang-senangnya bermain bola.

Kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Real Madrid kini bertumpu pada ketajaman Bale dan Benzema.

Musim lalu, peforma kedua penyerang berada di bawah-bawah bayang Ronaldo yang mampu mencetak 44 gol dalam semusim. Namun, di musim 2018-19 ini baik Bale dan Benzema mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Dari tiga pertandingan awal La Liga Spanyol, baik Bale dan Benzema sama-sama sudah membuka keran gol mereka. Bale mengemas tiga gol sedangkan Benzema sementara sudah menorehkan empat gol.

Lopetegui mengakui Bale dan Benzema menunjukkan antusiasme luar biasa sepeninggal Ronaldo. Keduanya merasa kembali mendapat panggung untuk menunjukkan kualitas sekaligus mejawab semua keraguan publik.

"Mereka seperti anak-anak saat laihan, sangat antusias," ujar juru taktik 52 tahun.

"Tidak ada seorang pun yang berubah sesudah kedatangan mereka, kami sedang membicarakan pemain yang sangat bagus di dunia tetapi yang membedakan adalah motivasi mereka untuk berkembang," ia melanjutkan.

Setelah gagal meraih trofi Piala Super Eropa 2018, Madrid mampu mengawali La Liga musim ini dengan raihan positif. Los Blancos melewati tiga laga dengan kemenangan, hasil ini seakan menjadi bukti Madrid baik-baik saja tanpa CR7.

"Tentu saja kami tim besar, tidak ada yang perlu diragukan, dan kepergian Ronaldo tidak mengubah apapun," pungkasnya.

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x