Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 00:19 WIB

Mancini: Italia Favorit Menang

Oleh : Andi Putra | Jumat, 7 September 2018 | 11:15 WIB

Berita Terkait

Mancini: Italia Favorit Menang
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Bologna - Pelatih Italia, Roberto Mancini, optimis anak asuh meraih kemenangan ketika menjamu Polandia di ajang Liga Negara Eropa, Jumat (7/9/2019) waktu setempat, Renato DallAra Stadium.

Laga ini akan menjadi debut bagi Mancini sebagai pelatih Italia di pertandingan resmi, sejak dipilih menggantikan pelatih sebelumnya, Giampiero Ventura, yang dipecat karena gagal membawa Gli Azzurri lolos ke Piala Dunia 2018.

Pelatih yang membawa Manchester City juara Liga Premier Inggris musim 2010-11 itu mengatakan timnya merupakan favorit untuk menang dan lolos ke fase berikutnya.

Pasalnya Italia dinilai telah membaik usai kegagalan Piala Dunia, dengan meraih sekali menang dan sekali kalah pada laga-laga uji coba menjelang Liga Negara Eropa ini.

"Italia adalah favorit yang lolos ke fase berikut turnamen ini. Kami tidak memiliki rasa takut. Tapi saya ingin kita bermain dengan kerendahan hati dan tekad," ujar Mancini dikutip dari Football Italia.

Dilihat dalam lima pertemuan terakhir di kandang sendiri melawan Polandia, Italia mampu menang tiga kali dan ditahan imbang dua kali.

"Saya tidak akan melihat masa lalu. Kami memiliki banyak potensi dalam skuad ini dan kami harus berkonsentrasi pada saat ini," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x