Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:44 WIB

UEFA Nations League 2018-19

Disoraki Fans Inggris, Apa Tanggapan Sergio Ramos?

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 9 September 2018 | 15:06 WIB

Berita Terkait

Disoraki Fans Inggris, Apa Tanggapan Sergio Ramos?
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, London - Sergio Ramos mendapat sambutan kurang bersahabat dari fans timnas Inggris. Ramos kemudian mengungkit soal ancaman pembunuhan yang pernah didapatkannya.

Dalam pertandingan Grup 4 League A UEFA Nations League yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (9/9/2018) dini hari WIB, Spanyol menang 1-2 atas Inggris. Gol Marcus Rashford di menit ke-11 kemudian dibalas gol Saul Niguez menit ke-13 serta gol Rodrigo di menit ke-32.

Sepanjang pertandingan, Ramos yang menyandang ban kapten La Furia Roja terus mendapat sorakan dari fans Inggris. Bek 32 tahun mengaku tak kaget lagi menerima sambutan kurang menyenangkan tersebut.

Ia menyadari sambutan kurang ramah fans Inggris tersebut ada kaitannya dengan insiden yang melibatkan dirinya dengan Mohamed Salah saat Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions Eropa 2017-18.

Merespon hal tersebut, Ramos membawa-bawa kasus ancaman pembunuhan yang diterima ia dan keluarganya usai Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions Eropa 2017-18.

"Saya lebih suka menerima sambutan lainnya di Wembley," kata Ramos.

"Mereka (fans) ingat kejadian di final, tetapi tidak seorang pun ingat ancaman kematian yang diterima saya dan keluarga," ia menambahkan.

Kemenangan atas Inggris menjadi permulaan yang bagus di bawah pelatih baru Luis Enrique yang menggantikan Fernando Hierro usai kegagalan di Piala Dunia 2018.

"Kami memulai era baru di bawah asuhan pelatih yang memiliki banyak pengalaman, dan bukankah ini cara terbaik di Wembley," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x