Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:12 WIB

Pepe: Italia Spesialis Bertahan dan Serangan Balik

Oleh : Andi Putra | Senin, 10 September 2018 | 00:05 WIB

Berita Terkait

Pepe: Italia Spesialis Bertahan dan Serangan Balik
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Lisbon - Kapten timnas Portugal, Pepe, menilai timnas Italia spesialis bermain bertahan dan melakukan serangan balik menjelang pertemuan mereka di Liga Negara Eropa.

Portugal akan memainkan pertandingan pertama mereka di Liga Negara Eropa 2018 melawan Italia, Stadion Da Luz, Lisbon, (11/9/2018) dini hari WIB. sedangkan bagi Gli Azzurri ini merupakan laga kedua mereka usai bermain imbang 1-1 lawan Polandia di pertandingan pertama.

Akan menghadapi juara Piala Dunia empat kali, Pepe mengaku mewaspadai pola permainan serangan balik yang diterapkan oleh Giorgio Chiellini dan kawan-kawan.

"Pemain Italia lebih suka bertahan, mencuri bola dan melakukan serangan balik. Mereka sangat kuat dan memiliki pemain berkualitas," ujar pemain Besiktas tersebut dikutip dari Football Italia.

Pada pertemuan terakhir, dalam uji coba (17/6/2015) di Swiss, Portugal berhasil mengalahkan Italia 1-0 lewat gol tunggal Eder dari assist Ricardo Quaresma, namun dalam enam pertemuan sebelum itu, Portugal selalu kalah.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami, tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan berharap mendapat dukungan penuh dari publik kami sendiri," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x