Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 00:17 WIB

Persib Bukan Cuma Incar Kemenangan Lawan Arema FC

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 September 2018 | 21:13 WIB

Berita Terkait

Persib Bukan Cuma Incar Kemenangan Lawan Arema FC
Pelatih Persib, Mario Gomez - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bukan cuma mengincar kemenangan dari Arema FC dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018.

Persib akan menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (11/9/2018) sore besok. Ini menjadi laga perdana kedua tim usai jeda Asian Games 2018.

Maung Bandung menargetkan kemenangan di laga tersebut untuk menjauhkan selisih poin dari kompetitor di papan atas. Sampai pekan ke-20, Persib masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas nilai 35.

Sedangkan Madura United yang berada di posisi kedua hanya berjarak dua poin, serta Bali United di urutan tiga berselisih tiga poin.

Pelatih Persib, Mario Gomez, berharap dukukungan dari Bobotoh agar timnya bisa ke jalur kemenangan setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Mitra Kuar (1-0) pada 10 Agustus lalu.

"Kalian tentu sudah menantikan pertandingan ini. Kami sangat siap untuk memberikan sesuatu yang spesial nanti. Kemenangan juga akan membantu kita agar tetap di posisi pertama," ujar pelatih 61 tahun.

Lebih lanjut, Gomez juga menginstruksikan pemainnya untuk bermain ofensif sepanjang laga. Ia ingin Persib menang dengan banyak gol.

"Sangat penting mengambil poin penuh dari mereka (Arema). Ini salah satu pertandingan yang sangat dinantikan. Kami akan bermain fight agar bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya," pungkasnya.[rza]

Sumber: Persib

Komentar

Embed Widget
x