Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 20:29 WIB

Ini Kunci Portugal Bisa Kalahkan Italia

Oleh : Andi Putra | Selasa, 11 September 2018 | 06:11 WIB

Berita Terkait

Ini Kunci Portugal Bisa Kalahkan Italia
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Lisbon - Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengungkapkan bahwa bermain cepat adalah kunci timnya bisa mengalahkan tim kuat seperti Italia.

Portugal berhasil mengalahkan Italia dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Andre Silva. Laga ini merupakan debut Tim Selecao das Quinas di grup A3 Liga Negara Eropa, sedangkan bagi Gli Azzurri ini merupakan pertandingan kedua setelah bermain imbang 1-1 atas Polandia di pertandingan pertama.

Berbicara seusai pertandingan, Santos mengatakan, ia telah meminta anak asuhnya untuk bermain dengan tempo cepat karena melawan tim yang kuat.

"Pertandingan sesulit yang saya prediksikan, karena saya tahu kualitas tim saya dan Italia. Kami sadar bahwa jika kami menaikkan tempo, kami akan menciptakan masalah," ujar Santos dikutip dari Football Italia.

"Italia mencoba untuk mengejutkan kami dengan menggunakan dua striker di depan. Ketika kami memperlambat tempo dalam 10 menit terakhir, itu memungkinkan mereka kembali ke permainan," pungkasnya menutup.

Dengan hasil ini Portugal berada di posisi pertama klasemen sementara grup A3 dengan nilai 3 dari satu laga, sedangkan Italia berada di peringkat kedua dengan satu poin dari dua laga.[rza]

Komentar

Embed Widget
x