Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:08 WIB

Jangan Pensiun Dulu, Messi

Oleh : Andi Putra | Selasa, 11 September 2018 | 10:03 WIB

Berita Terkait

Jangan Pensiun Dulu, Messi
(Foto: goal)

INILAHCOM, Buenos Aires - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, ingin Lionel Messi kembali ke tim nasional Argentina, karena dia membuat sepakbola Argentina terus berkembang.

Messi telah memutuskan untuk beristirahat sementara dari timnas menyusul hasil buruk yang diraih Tim Tango di Piala Dunia 2018, di mana mereka hanya mampu melaju hingga babak 16 besar usai disingkirkan oleh Prancis 4-3.

Setelah kegagalan tersebut, muncul desas-desus Messi akan mengakhiri karier intenasionalnya. Meski belum mengumumkan secara pasti keputusan pensiun tersebut, Messi sudah tidak tergabung ke dalam skuad besutan Lionel Scaloni, dalam dua laga uji coba.

Meski demikian, Martinez berharap Messi untuk tidak pensiun terlebih dahulu sebab ia masih memiliki peran penting di timnas dan membuat sepak bola Argentina berkembang.

"Ya, tanpa diragukan lagi, karena dia adalah pemain terbaik di dunia," ujar Martinez dikutip dari Goal.

"Dia orang Argentina dan setiap kali dia memakai kaus tim nasional kami sangat menikmatinya. Dia membuat sepak bola Argentina terus berkembang," tambahnya.

Di Piala Dunia 2014 lalu, Messi juga gagal mempersembahkan trofi juara Piala Dunia usai dikalahkan oleh Jerman 1-0 di partai final. Selama membela tim nasional Argentina senior La Pulga belum pernah mempersembahkan trofi juara.[rza]

Komentar

Embed Widget
x