Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 20:30 WIB

Rashford Punya Mentalitas Super

Oleh : Andi Putra | Rabu, 12 September 2018 | 11:13 WIB

Berita Terkait

Rashford Punya Mentalitas Super
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menilai Marcus Rashford memiliki mentalitas yang luar biasa menyusul dua gol yang dicetaknya dalam dua pertandingan terakhir.

Penyerang klub Manchester United itu mencetak gol kemenangan untuk The Three Lions dalam kemenangan 1-0 atas Swiss di laga ujicoba, Rabu (12/9/2018) dini hari WIB di King Power Stadium, Leicester.

Sebelumnya pemain berusia 20 tahun itu juga mencetak satu gol dalam kekalahan 1-2 Inggris dari Spanyol di ajang Liga Negara Eropa di Stadion Wembley, Minggu (9/9/2018) dini hari WIB.

Melihat capaian Rashford tersebut, Southgate mengaku senang dengannya, sebab ia memiliki mentalitas super di usia yang masih muda dan bagus dalam kerja sama tim.

"Saya sangat senang untuknya. Kami tahu betapa menariknya dia, kami tahu bahwa dia akan menjadi pemain top. Dia punya mentalitas super, dia hebat untuk diajak bekerja sama," ujar Southgate dilansir dari Goal.

"Untuk mendapatkan dua gol di minggu ini, itu dua hasil yang benar-benar bagus, dan sangat penting baginya," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x