Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 23:35 WIB

Kekalahan yang Menyakitkan untuk Djanur

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 12 September 2018 | 13:15 WIB

Berita Terkait

Kekalahan yang Menyakitkan untuk Djanur
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyebut kekalahan dari PS TIRA sangat menyakitkan. Pasalnya, kekalahan itu diterima Persebaya di kandang sendiri dan di depan puluhan ribu suporter fanatiknya.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (11/9/2018) malam, tim berjuluk Bajul Ijo itu harus merelakan tiga poin di kandang setelah ditaklukkan PS TIRA dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan PS TIRA dicetak Aleksandar Rakic menit ke-48 dan Dimitry Rekish menit ke-83.

"Tentu saja ini adalah kekalahan menyakitkan bagi kami, karena harus kalah di kandang sendiri. Betul-betul kelahan yang mengecewakan bagi tim dan juga masyarakat Surabaya. Untuk itu kami mohon maaf atas kekalahan ini," kata Djadjang usai pertandingan.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu mengakui permainan anak asuhnya jauh dari penampilan biasanya sehingga harus menelan kekalahan di kandang sendiri. Bukan hanya itu, Djanur menyebut kekalahan timnya dari PS TIRA telah menodai debutnya sebagai pelatih bersama Bajul Ijo.

"Ini debut yang sangat mengecewakan, kurang baik bagi saya pribadi. Tapi, kami tidak patah semangat, masih ada waktu untuk memperbaiki diri," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x