Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 05:35 WIB

Ini Alasan Boateng Tolak Tawaran MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 September 2018 | 15:01 WIB

Berita Terkait

Ini Alasan Boateng Tolak Tawaran MU
(Foto: eurosport)

INILAHCOM, Munchen - Jerome Boateng buka-bukaan terkait alasannya menolak tawaran Manchester United. Boateng mengaku sudah menelepon Jose Mourinho dan bicara langsung alasan menolak tawaran tersebut.

Di bursa transfer musim panas lalu, Mourinho sangat gencar mendekati pemain berposisi bek tengah. Beberapa nama yang masuk dalam daftar incaran adalah Harry Maguire, Toby Alderweireld, dan Boateng.

Bukan hanya MU yang berminat mendatangkan Boateng. Pemain asal Jerman itu juga diminati Paris Saint-Germain. Bahkan, Setan Merah kabarnya sudah mengajukan tawaran, tapi ditolak.

Boateng mengaku sempat mempertimbangkan pindah untuk mencari tantangan baru. Tapi, dia enggan pindah ke MU yang disebutnya masih belum stabil.

"Saya diminati PSG dan Manchester United. Saya bukan hanya ingin pergi dari Munchen, tapi saya ingin mencoba tantangan baru. Saya merasa baik di Munchen. Ini adalah salah satu klub besar di dunia," ujar Boateng, dikutip dari Metro.

"Saya menelepon Mourinho, saya mengatakan kepadanya, saya merasa tersanjung karena dia berminat kepada saya dan berusaha keras mendatangkan saya. Saya menjelaskan kepada Jose sulit bagi saya meninggalkan Bayern," katanya.

"Andai saya harus meninggalkan Bayern, semuanya harus dalam kondisi stabil untuk bisa mengungguli Bayern," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x