Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 23:36 WIB

Borneo FC Tak Main di Kandang, Persija Diuntungkan

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 September 2018 | 16:01 WIB

Berita Terkait

Borneo FC Tak Main di Kandang, Persija Diuntungkan
(Foto: persija)

INILAHCOM, Tenggarong - Borneo FC akan menjamu Persija di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, yang merupakan kandang Mitra Kukar. Main bukan di kandang sendiri, Persija merasa sedikit diuntungkan.

Kandang Borneo FC adalah Stadion Segiri, tapi karena tidak lolos standar verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), maka Borneo FC menjamu Persija di Stadion Aji Imbut, Rabu (12/9/2018) malam WIB.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Persija punya catatan bagus. Dua kali menghadapi Mitra Kukar, Macan Kemayora selalu menang. Pada Liga 1 2017, Persija sukses meraih kemenangan 2-1 atas tim berjuluk Naga Mekes. Berlanjut di tahun selanjutnya, mereka menang 2-0.

Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan, timnya sedikit diuntungkan karena Borneo FC tak main di kandangnya sendiri.

"Kalo semua pemain saya pikir siap pertandingan nanti. Apalagi kita bermain di tempat netral jadi sebuah keuntungan bagi Persija. Kita pasti ingin poin penuh," ungkap Gunawan, di laman resmi Persija.

Di Borneo FC ada pemain asing yang pernah memperkuat Inter Milan, Tijani Belaid. Meski demikian, Gunawan mengaku tak gentar.

"Walaupun ada satu pemain pernah bermain di Inter Milan atau klub besar manapun. Tapi di sepakbola itu bermain sebelas orang jadi bukan masalah bagi kami. Kami juga sudah latihan bersama juga. Jadi kami sudah siap menghadapi semua," katanya.

Komentar

Embed Widget
x