Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 05:24 WIB

Cerita Kocak Tevez soal Ronaldo Saat Latihan di MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 September 2018 | 19:02 WIB

Berita Terkait

Cerita Kocak Tevez soal Ronaldo Saat Latihan di MU
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Carlos Tevez menceritakan saat-saat menjalani sesi latihan bersama Manchester United. Menurut dia, Ronaldo selalu datang paling pertama meski Tevez sudah berusaha datang se-pagi mungkin.

Tevez dan Ronaldo pernah bermain bersama di MU selama dua musim. Pemain asal Argentina itu bergabung ke Old Trafford di 2007 dan pindah di 2009.

Sementara Ronaldo bermain di MU 2003-2009 sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid menjadi pemain termahal dunia saat itu.

Menurut Tevez, Ronaldo adalah sosok pekerja keras di dalam lapangan dan juga saat latihan. Pemain 33 tahun itu tak pernah mau kalah meskipun di sesi latihan. Sifat kompetitifnya tak hanya di dalam lapangan, tapi juga di sesi latihan.

Bahkan, Ronaldo menjadi pemain paling pertama datang di sesi latihan dan selalu menjadi yang terakhir pulang.

"Ronaldo selalu mampu ke pusat kebugaran setelah latihan. Bagi dia itu menjadi sebuah obsesi dan untuk menjadi yang terbaik, dia selalu datang paling awal di sesi latihan," ujar Tevez.

"Ketika latihan dijadwalkan mulai pukul 09.00 pagi, saya datang pukul 08.00. Tapi, Ronaldo sudah ada di tempat latihan. Meskipun saya datang pukul 07.30, dia juga sudah datang," katanya.

Merasa kesal dan tak ingin selalu dikalahkan Ronaldo dalam urusan datang di sesi latihan, Tevez datang se-pagi mungkin dan berpikir Ronaldo pasti menjadi nomor dua.

"Saya mulai bertanya pada diri sendiri, bagaimana saya bisa mengalahkan dia? Jadi suatu hari saya datang pukul 06.00, tapi dia tetap sudah datang duluan. Meski dalam keadaan mengantuk, tapi dia sudah ada di tempat latihan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x