Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 08:18 WIB

PSIS Menang Dramatis di Kandang PSMS

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 September 2018 | 17:32 WIB

Berita Terkait

PSIS Menang Dramatis di Kandang PSMS
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Medan - PSIS Semarang meraih kemenangan dramatis 3-2 atas PSMS Medan, Rabu (12/9/2018) sore WIB. Gol kemenangan PSIS tercipta di masa injury time.

Bertanding di Stadion Teladan, PSIS unggul lebih dulu di menit ketujuh. Memanfaatkan bola lepas dari tangkapan kiper PSMS, Bayu Nugroho bisa menceploskan bola ke gawang.

PSMS nyaris menyamakan skor di menit ke-33. Sayang, sepakan Rachmad masih bisa ditepis kiper PSIS, Joko Ribowo. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Tim tamu menggandakan keunggulan di menit ke-75. Memanfaatkan umpan Conteh, Bruno Silva mencatatkan namanya di papan skor.

PSMS bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-81. Tendangan bebas Shohei Matsunaga mengoyak gawang PSIS.

Pendukung tuan rumah kembali bergemuruh di menit ke-87. PSMS mencetak gol penyeimbang melalui penalti yang dilakukan Matsunaga.

Di saat pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, PSIS membuat fans PSMS terdiam di masa injury time. Sepakan kaki kiri Hari Yulianto di dalam kotak penalti menembus gawang PSMS. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak mengangkat posisi PSIS di zona degradasi atau tepatnya di peringkat 15 mengemas 23 poin, sementara PSMS di posisi juru kunci mengemas 19 poin.

Komentar

Embed Widget
x