Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 23:58 WIB

John Terry Tolak Tawaran Spartak Moskow

Oleh : Andi Putra | Kamis, 13 September 2018 | 02:09 WIB

Berita Terkait

John Terry Tolak Tawaran Spartak Moskow
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Moscow - Mantan kapten Chelsea, John Terry, telah menolak tawaran kontrak dari klub Liga Premier Rusia, Spartak Moscow.

Terry yang berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Aston Villa pada akhir musim 2017-18 lalu telah dirumorkan melakukan pembicaraan untuk bergabung dengan Spartak selama seminggu terakhir.

Bahkan pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan akan terbang ke Moskow untuk menjalani pemeriksaan medis, Jumat (14/9/2019) besok, dan ditawari kontrak senilai 3 juta Pounds per tahun.

Namun melalui akun instagram pribadinya, Terry memposting pernyataan bahwa ia telah memutuskan menolak untuk pindah ke Ibukota Rusia setelah berdiskusi dengan keluarganya.

"Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow," tulis pernyataan itu dilansir dari FourFourTwo.

"Saya telah mengambil keputusan ini, dan berterima kasih kepada Spartak, dan berharap mereka dan pendukungnya baik disisa musim ini. Mereka adalah klub ambisius dan saya sangat terkesan dengan profesionalisme mereka," tambah pernyataan itu.

"Tapi saya telah membicarakan langkah ini dengan keluarga saya, kami telah memutuskan ini bukan langkah yang tepat untuk diri saya sendiri saat ini. Semoga beruntung Spartak," tutup pernyataan tersebut.

Komentar

Embed Widget
x