Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:09 WIB

Peter Butler Minta Semua Pihak Tetap Dukung PSMS

Oleh : Andi Putra | Kamis, 13 September 2018 | 09:11 WIB

Berita Terkait

Peter Butler Minta Semua Pihak Tetap Dukung PSMS
(Foto: Liga Indonesia)

INILAHCOM, Medan - PSMS Medan saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin dari 21 pertadingan, usai kalah 2-3 dari PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-21.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSMS gagal mengamankan tiga poin dari PSIS di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018) kemarin, dengan hasil ini Tim Ayam Kinantan tengah dibayang-bayangi degradasi karena berada di posisi terkahir klasemen.

Menurut pelatih PSMS, Peter Butler, kekalahan dari PSIS bukan karena kesalahan dari anak asuhnya, tetapi timnya hanya kurang beruntung dibandingkan tim lawan.

"Para pemain sudah bermain maksimal. Tapi memang pertahanan kami masih belum bagus. Secara tim sudah baik, tapi kali ini lawan tampaknya lebih beruntung," tutur Peter Butler.

Pelatih asal Inggris itu menambahkan jika semua pihak tidak pesemis dan terus memberikan dukungan untuk PSMS, sebab masih banyak pertandingan yang bisa diusahakan untuk meraih poin demi poin.

"Perjuangan kami belum membuahkan hasil yang baik. Tapi saya minta tolong agar membantu kami dengan memberi semangat," ujar Peter Butler.

Selanjutnya PSMS akan bertandang ke markas Perseru Serui, Stadion Marora, Serui, Minggu 16 September 2018, dalam lanjutan pekan ke-22.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

Embed Widget
x