Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 01:16 WIB

Menang atas Borneo, Persija Jangan Cepat Puas

Oleh : Andi Putra | Kamis, 13 September 2018 | 10:06 WIB

Berita Terkait

Menang atas Borneo, Persija Jangan Cepat Puas
Novri Setiawan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Tenggarong - Novri Setiawan meminta rekan-rekannya untuk tidak cepat puas menyusul kemenangan 1-0 atas Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018.

Bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu, 12 September 2018, Macan Kemayoran berhasil mencuri tiga poin dari tuan rumah Borneo FC.

Dengan hasil ini tim besutan Stefano Cugurra Teco naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 33 poin dari 21 pertandingan

Novri yang menjadi aktor kemenangan Persija lewat gol semata wayangnya mengaku puas dengan hasil tersebut, dan meminta timnya untuk tidak cepat puas karena liga masih panjang.

"Alhamdulilah saya bersyukur sekali. Mudah-mudahan ini awal yg baik buat Persija. Mudah-mudahan ke depannya bisa meraih kemenangan lagi. Sekaligus tim semakin solid dan kompak untuk ke depan," ujar pemain berusia 24 tahun itu dikutip dari laman resmi Persija.

"Tetap fokus dan jangan cepat puas. Tentunya Alhamdulillah kemenangan ini tetap saya syukuri," pungkasnya menutup.

Selanjutanya Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menjamu PSIS Semaranga di Stadion Agung, Bantul, dalam lanjutan pekan ke-22, Selasa, 18 September 2018.

Komentar

Embed Widget
x