Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:11 WIB

Di Besiktas Karius Punya Banyak Fans Perempuan

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 September 2018 | 14:11 WIB

Berita Terkait

Di Besiktas Karius Punya Banyak Fans Perempuan
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Istanbul - Loris Karius jadi daya tarik baru di Liga Super Turki. Karius mengaku punya banyak fans perempuan sejak bergabung dengan Besiktas.

Besiktas meminjam Karius dari Liverpool selama dua musim. Selain itu, Besiktas punya opsi memermanenkan kiper asal Jerman jika sejumlah klausul terpenuhi terkait jumlah penampilan dan kelolosan klub ke Liga Champions Eropa.

Karius sudah menjalani debutnya bersama Besiktas yang berkesudahan imbang 1-1 melawan Bursaspor pada awal September lalu.

Tersingkir dari The Reds, Karius sedang menikmati kehidupan barunya di Istanbul bersama Besiktas. Bahkan, ia mengaku banyak mempunyai fans perempuan.

"Aku menyukai Bosphorus. Aku sangat ingin tinggal di sebuah tempat dengan sebuah pemandangan laut," ujar kiper 25 tahun.

"Aku tidak punya banyak fans seperti ini di Inggris dan aku bisa mengatakan bahwa sepertinya kebanyakan dari mereka perempuan."

"Kapanpun aku keluar di Istanbul, siapapun yang mengenaliku akan minta berfoto," ia memungkasi.

Karius menjadi sorotan luas setelah melakukan dua blunder fatal yang menyebabkan Liverpool menelan kekalahan atas Real Madrid di final Liga Champions Eropa musim lalu.

Nama Karius juga ramai jadi perbincangan di media sosial, warganet menyindir performa inkonsisten mantan kiper Mainz itu dengan meme kocak.[rza]

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x