Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 07:56 WIB

Hugo Lloris akan Tetap Jadi Kapten Tottenham

Oleh : Andi Putra | Jumat, 14 September 2018 | 06:12 WIB

Berita Terkait

Hugo Lloris akan Tetap Jadi Kapten Tottenham
Hugo Lloris - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, akan tetap menjabat sebagai kapten tim meski telah dinyatakan bersalah ketika mengemudi mobil dalam keadaan mabuk.

Lloris dinyatakan bersalah dan didenda sebesar 50 ribu Pounds serta dilarang mengemudi selama 20 bulan dalam putusan pengadilan Westminster, Rabu (12/9/2018) waktu setempat.

Meski Pochettino menyesalkan perbuatan yang dilakukan peraih gelar juara Piala Dunia 2018 itu, akan tetapi ia tidak berniat untuk mencopot ban kapten dari Lloris.

"Saya pikir dia pasti menyesal akan segalanya. Apa yang terjadi kemarin tidaklah bagus dan jelas, dia merasa tidak baik," ujar pelatih asal Argentina itu dikutip dari SkySports.

"Dia mengaku bersalah dan akan bertanggung jawab. Tapi, saya pikir semua orang bisa melakukan kesalahan. Dia melakukannya dan menderita karena itu."

Ketika ditanyakan apakah Lloris tetap menjadi kapten Spurs, Pochettino menjawab: 'Tentu saja'.

Namun kiper berusia 31 tahun itu akan absen ketika Spurs menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan kelima Liga Premier Inggris 2018-19, Sabtu (15/9/2019) malam WIB, karena mengalami cedera paha.

Komentar

Embed Widget
x