Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 03:20 WIB

Akumulasi Kartu, Malisic Bisa Main Lawan Pesija

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 14 September 2018 | 21:22 WIB

Berita Terkait

Akumulasi Kartu, Malisic Bisa Main Lawan Pesija
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Bojan Malisic mendapat sanksi akumulasi kartu kuning seusai Persib Bandung menang atas Arema FC. Malisic tak masalah absen di laga selanjutnya, terpenting ia bisa main lawan Persija Jakarta.

Persib mengalahkan Arema 2-0 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) kemarin. Dua gol Maung Bandung masing-masing dicetak Atep di babak pertama serta Malisic di paruh kedua.

Dalam pertandingan tersebut, Malisic harus bekerja keras menghentikan pergerakan Dedik Setiawan. Dalam sebuah kesempatan Malisic terpaksa melanggar pemain lawan untuk mengamankan wilayah pertahanan timnya.

Walhasil, ia harus menerima kartu kuning. Dengan demikian, bek 33 tahun sudah menerima tiga kartu kuning dalam empat pertandingan terakhir, ia pun harus absen karena akumulasi kartu kuning saat jumpa Borneo FC pekan depan.

Meskipun kecewa tak bisa memperkuat Persib di laga tersebut, Malisic melihat sisi positifnya. Ia bisa bermain lagi saat Maung Bandung memainkan laga El Clasico kontra Persija di pekan ke-23.

"Saya sedikit kecewa karena menerima kartu kuning sehingga tak bisa bermain di pertandingan berikutnya," kata Malisic seperti dikutip dari laman Simamaung.

"Ya saya absen karena dapatkan tiga kartu kuning. Saya tidak bisa berbicara apapun soal apa yang akan terjadi di depan."

"Tapi mungkin saja itu lebih baik, karena saya absen di Borneo tapi bisa kembali ketika melawan Persija," ia memungkasi.[rza]

Komentar

Embed Widget
x