Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:30 WIB

Mourinho: Pogba Tidak Pernah Ingin Tinggalkan MU

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 15 September 2018 | 22:06 WIB

Berita Terkait

Mourinho: Pogba Tidak Pernah Ingin Tinggalkan MU
(Foto: goal)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Paul Pogba tidak pernah meminta dijual dan percaya ia tidak akan meninggalkan Old Trafford.

Belakangan gelandang berusia 25 tahun itu santer dikabarkan akan pergi dari United pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 karena memiliki hubungan buruk dengan Mourinho.

Dan dua raksasa klub Eropa, Barcelona (La Liga Sapnyol) dan Juventus (Serie A Italia) dikabarkan telah mengantre untuk bisa merekrut Paul Pogba.

Namun, Mourinho tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa pemenang Piala Dunia itu telah memutuskan untuk pergi.

"Paul kembali setelah Piala Dunia seminggu sebelum kami memulai Liga Premier. Kami bersama dua bulan atau lebih. Dia tidak pernah mengatakan padaku kalau dia ingin pergi. Tidak pernah. Dia tidak pernah memberitahuku kalau dia ingin pergi," ujar pelatih asal Portugal itu dikutip dari Goal.

"Saya hanya bisa mengomentari apa yang nyata bagi saya, bukan dalam apa yang saya baca, bukan dalam apa yang saya dengarkan. Saya tidak memiliki hubungan langsung dengan orang-orang yang menulis atau orang-orang yang mendengarkan. Saya memiliki hubungan langsung dengan para pemain - tidak hanya Paul - para pemain, dan dia tidak pernah bilang dia ingin pergi," ia menambahkan.

"Jika dia tidak memberitahuku dia ingin pergi, itu karena dia ingin tinggal. Itu kesimpulan saya, bukan?" pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x