Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 00:08 WIB

Tanpa Dua Pemain Inti, Persija Optimis Lawan PSIS

Oleh : Andi Putra | Minggu, 16 September 2018 | 22:14 WIB

Berita Terkait

Tanpa Dua Pemain Inti, Persija Optimis Lawan PSIS
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak khawatir dua pemain intinya, Rezaldi Hehanussa dan Sandi Darma Sute, absen saat berjumpa melawan PSIS Semarang.

Persija akan menjamu PSIS dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa, 18 September 2018 mendatang. Dua pemain tersebut absen karena menjalani akumulasi kartu.

Teco mengakui ini sebuah kerugian mengingat kedua pemain ini adalah pemain inti. Namun ia yakin absennya Rezaldi dan Sute tak akan banyak mempengaruhi permainan anak asuhnya karena Macan Kemayoran memiliki pemain pengganti bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Ya sangat merugikan kehilangan kedua pemain itu karena dia pemain inti dan bisa bantu banyak tim. Tapi sekarang keduanya punya akumulasi kartu tidak bisa bantu, harus ada yang bisa menggantikan perannya," kata Teco dikutip dari laman resmi Persija.

"Saya pikir waktu pemain lebih komplit tim akan lebih kuat. Tapi Seperti lawan Borneo kemaren kita kehilangan tiga pemain inti, tapi kita bisa menutup pemain dan bisa menang," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x