Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:38 WIB

Gol Higuain Selamatkan Milan dari Kekalahan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 September 2018 | 05:57 WIB

Berita Terkait

Gol Higuain Selamatkan Milan dari Kekalahan
(Foto: gettyimages/Enrico Locci)

INILAHCOM, Cagliari - AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Cagliari dalam pertandingan pekan keempat Liga Serie A Italia 2018-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sardagena Arena, Senin (17/9/2018) dini hari WIB, tuan rumah Cagliri unggul saat laga baru berjalan empat menit. Joao Pedro menyambar bola rebounds sepakan Leonardo Pavoletti yang gagal diamankan dengan baik oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Gol tersebut membuat Milan tersentak, mereka berupaya menaikkan tempo permainan guna mencetak gol penyeimbang. Peluang I Rossoneri baru didapat di menit ke-11. Mendapat umpan dari Gonzalo Higuain, sepakan Hakan Calhanoglu melebar dari gawang.

Lima menit berselang, Cagliari yang ganti melepaskan ancaman. Nicolo Barella meneruskan bola rebound akan tetapi bola kirimannya masih bisa diblok pemain belakang tim tamu.

Milan hampir saja menyamakan skor di menit ke-27, kesempatan yang didapat Giacomo Bonaventura yang sudah berdiri bebas di depan gawang gagal mengarahkan bola ke gawang.

Belum mampu mencetak gol di babak pertama, Il Diavolo Rosso belum mengendurkan serangan di paruh kedua. Benar saja, upaya Milan akhirnya membuahkan hasil di menit ke-55. Higuain melesakkan gol penyeimbang setelah terlebih dulu melewati kiper Alessio Cragno. Skor jadi imbang 1-1.

Gol tersebut membuat Milan makin percaya diri terus menekan Cagliari. Namun, sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir skopr 1-1 tak berubah.

Dengan hasil tersebut membuat Milan berada di peringkat 15 dengan empat poin sedangkan Cagliari di posisi 12 dengan lima poin.

Susunan Pemain:

Cagliari: Cragno; Srna, Klavan, Romagna, Padoin; Castro (Dessena 84), Bradaric, Barella; Joao Pedro (Sau 64); Farias (Ionita 52), Pavoletti.

Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez (Laxalt 84); Kessie, Biglia, Bonaventura (Bakayoko 66); Suso, Higuain, Calhanoglu (Castillejo 73).

Komentar

Embed Widget
x