Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:25 WIB

Menang Atas Madura, Arema Akhiri Puasa Kemenangan

Oleh : Andi Putra | Senin, 17 September 2018 | 19:01 WIB

Berita Terkait

Menang Atas Madura, Arema Akhiri Puasa Kemenangan
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Malang - Arema FC berhasil meraih tiga poin di kandang mereka sendiri, Stadion Kanjuruhan, ketika menjamu Madura United dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1, Senin (17/9/2018) sore WIB.
Dua gol tuan rumah dicetak oleh Makan Konate di menit ke-45+5 dari titik penalti, dan Dedik Setiawan di menit ke-90 lewat serangan balik cepat.
Dengan hasil ini Tim Singo Edan memutus hasil buruk mereka setelah tidak pernah menang di empat laga terakhir, dan naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.
Sedagkan bagi Laskar Sape Kerrab, kekalahan ini memutus tren tak terkalahkan mereka di tiga laga terakhir, namun tidak mempengaruhi posisi mereka di klasemen, di mana mereka tetap di posisi kedua dengan 36 poin.
Di laga ini Madura bukan tanpa peluang untuk mencetak gol, di menit ke-59 Greg berpeluang menyamakan kedudukan, tapi sundulannya masih bisa dihalau oleh pemain belakang Arema.
Menit ke-70 kembali mendapatkan peluang dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Milad Zanidpour, masih mampu diamankan oleh kiper Utam Rusdiana, dan Madura masih gagal menyamakan kedudukan.
Susunan pemain:
Arema FC: Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony; Hamka Hamzah; Arthur Cunha; Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi (Rafli 54); Hendro Siswanto; Makan Konate; Dendi Santoso (Bagas Adi 84); Dedik Setiawan; Rivaldi Bawuo (Sunarto 69).
Madura United: Satria Tama; Rendika (Engelberd Sani 80); Fachruddin; Fabiano; Guntur Ariyadi (Alfath Fathier 59); Asep Berlian (Bayu Gatra 52); Samassa Mahamadou; Slamet Nurcahyo; Greg Nwokolo; Milad Zanidpour; Zah Rahan.

Komentar

Embed Widget
x