Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:09 WIB

Klopp Harap Firmino Bisa Main Lawan PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 18 September 2018 | 06:03 WIB

Berita Terkait

Klopp Harap Firmino Bisa Main Lawan PSG
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp masih menanti kondisi Roberto Firmino. Pelatih asal Jerman itu berharap Firmino bisa bermain lawan Paris Saint-Germain.

Liverpool akan menjamu PSG di laga perdana Grup C Liga Champions, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB di Anfield. Saat ini The Reds hanya memiliki satu penyerang tengah yang fit, yakni Daniel Sturridge.

Kondisi Firmino masih diragukan setelah matanya tercolok jari tangan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen akhir pekan kemarin. Dua penyerang tengah lainnya, Dominic Solanke dan Divock Origi masih cedera.

"Kami masih berharap Firmino bisa bermain menemani Mohamed Salah dan Sadio Mane. Semua orang yang melihat foto antara Firmino dan Vertonghen pasti terkejut," ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail.

Andai Firmino benar-benar tak bisa main, Sturridge akan memainkan laga perdananya sebagai pemain inti bersama Liverpool musim ini.

"Dia (Strurridge) akan siap. Jika Firmino tak bisa main, Solanke dan Origi juga, maka kami kekurangan pilihan. Solanke dan Origi sedikit cedera saat bermain dengan tim U-23 melawan Swansea," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x