Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:05 WIB

Liga Champions: Liverpool vs PSG

PSG Pakai Jersey Air Jordan Lawan Liverpool

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 18 September 2018 | 04:35 WIB

Berita Terkait

PSG Pakai Jersey Air Jordan Lawan Liverpool
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) langsung berhadapan dengan finalis Liga Champions Eropa musim lalu, Liverpool, di matchday pertama Grup C. Di laga tersebut, PSG akan mengenakan jersey baru besutan Air Jordan.

PSG akan terlebih dulu bertamu ke Anfield Stadium, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua klub di Liga Champions Eropa.

Dalam lawatannya ke Merseyside, Les Parisiens bakal mengenakan jersey khusus yang disiapkan Air Jordan. PSG dan Air Jordan yang merupakan anak perusahaan Nike belum lama ini menyepakati kontrak kerjasama.

Perusahaan yang identik dengan logo JumpMan akan menjadi penyedia apparel PSG untuk kompetisi Liga Champions Eropa.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram PSG, jersey besutan Air Jordan didominasi warna hitam dengan garis putih lebar memanjang dari bagian atas sampai bawah jersey.


Liverpool berambisi melampaui capaian musim lalu dimana mereka harus puas jadi runner-up setelah dibungkam Real Madrid 1-3 di final. Sedangkan PSG masih diliputi rasa penasaran belum pernah sekalipun menembus hingga babak final kompetisi tertinggi di Eropa.

Komentar

Embed Widget
x