Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:06 WIB

Lozano Ingin Curi Perhatian Barcelona di UCL

Oleh : Andi Putra | Selasa, 18 September 2018 | 14:09 WIB

Berita Terkait

Lozano Ingin Curi Perhatian Barcelona di UCL
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Catalunya - Penyerang PSV Eindhoven, Hirving Lozano, berharap membuat kesan positif terhadap Barcelona di Liga Champions Eropa (UCL) untuk mewujudkan mimpinya pindah ke raksasa Catalan itu.

Lozano merupakan bagian dari skuad PSV yang diboyong ke Camp Nou untuk menjalani laga perdana di grup B Liga Champions Eropa melawan Barcelona, Selasa (18/9/2018) malam WIB.

Mengetahui akan menghadapi salah satu klub peminatnya, pemain berusia 23 tahun itu ingin memanfaatkan laga itu untuk meyakinkan Barca agar merekrutnya, sebab Barca merupakan klub impiannya sejak kecil.

"Ini pertandingan penting bagi saya dan saya ingin memanfaatkannya." ujar Lozano dikutip dari FourFourTwo.

"Ini akan menjadi mimpi untuk datang ke klub itu. Ketika masih kecil saya punya poster Barcelona di kamar saya," ia menambahkan.

Pemain internasioal Meksiko ini tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 Rusia lalu, yang membuat tim-tim besar Eropa meliriknya. Salah satu yang berminat merekrutnya adalah Barcelona.

"Saya bermain baik di Piala Dunia, yang berarti banyak tim bagus datang menemui saya. Agen saya mengatakan kepada saya ada minat dari Barca," pungkasnya.

Lozano mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan Eredivisie musim lalu untuk membantu PSV meraih trofi jua liga, dan telah mencetak empat gol dari lima laga di musim 2018-19 ini.[rza]

Komentar

Embed Widget
x