Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 11:58 WIB

Griezmann: Selanjutnya Saya Ingin Gelar UCL

Oleh : Andi Putra | Selasa, 18 September 2018 | 21:15 WIB

Berita Terkait

Griezmann: Selanjutnya Saya Ingin Gelar UCL
Antoine Griezmann - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann ingin melengkapi koleksi gelar juara yang sudah diraihnya musim lalu dengan memenangkan Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini.

Pemain internasional Prancis itu telah membantu Atletico Madrid meraih trofi Liga Europa musim 2017-18 lalu, kemudian memenangkan Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, dan yang terbaru Griezmann memenangkan Piala Super Eropa 2018 bersama Atletico.

Musim lalu Griezmann gagal menjuarai Liga Champion Eropa usai Atletico gagal lolos ke babak 16 besar setelah finis di peringkat ketiga klasemen akhir grup D. Musim ini Griezmann bertekad memenangkan trofi Si Kuping Besar itu untuk melengkapi koleksi trofi juaranya.

"Saya melihat trofi Liga Champions dan berpikir saya akan mengangkatnya berikutnya," kata Griezmann dilansir dari Football Espana.

"Kami tidak memiliki penampilan yang baik musim lalu tetapi itu tidak akan menghentikan saya bermimpi untuk memenangkannya," ia menambahkan.

Final Liga Champions kali ini akan diselenggarakan di kota Madrid, tepatnya di Stadion Wanda Metropolitano, bagi Griezmann ini bisa menjadi motivasi lebih untuk menjuarai UCL di depan publik sendiri.

"Ini memberi saya lebih banyak kepercayaan dan motivasi untuk menjuarai Liga Champions, karena final akan diselenggarakan di Wanda Metropolitano," pungkasnya.

Atletico di UCL 2018-19 ini tergabung dalam grup A bersama Borussia Dortmund, Club Bruge, dan AS Monaco. Los Rojiblancos akan memainkan pertandingan pertama mereka di grup A melawan Monaco, Kamis (19/9/2018) dini hari WIB, di Louis II Stadium.

Komentar

Embed Widget
x