Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:08 WIB

Kalah 3-2 dari Liverpool, Tuchel: Itu Tidak Logis

Oleh : Andi Putra | Rabu, 19 September 2018 | 15:09 WIB

Berita Terkait

Kalah 3-2 dari Liverpool, Tuchel: Itu Tidak Logis
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel - (Foto: Soccer)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengklaim kemenangan 3-2 Liverpool atas timnya adalah tidak logis atau tidak tepat.

PSG menerima kekalahan tipis ketika bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, pada pertandingan pertama grup C Liga Champions Eropa, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, PSG akhirnya bisa menyamakan skor lewat gol yang dicetak Thomas Munier (40') dan Kylian Mbappe (83'), namun perjuangan mereka kandas setelah Roberto Firmino mencetak gol kemenangan Liverpool di menit akhir (90+1').

Meski tuan rumah tampil impresif sejak babak pertama, tapi Tuchel tidak setuju tim besutan Jurgen Klopp layak untuk meraih kemenangan di laga itu.

"Mungkin skornya tidak benar-benar menceritakan kisah pertandingan. Julian Draxler memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan sebelum Liverpool mendapatkan gol mereka. Bagi saya, skor itu tidak logis atau tidak tepat," ujar Tuchel dikutip dari SkySports.

"Kami kebobolan dua gol di babak pertama tetapi kami tidak kehilangan kepercayaan diri. Kami menunjukkan keberanian dan mental yang kuat," ia menambahkan.

"Dan kemudian, melalui upaya kami, kami berhasil mendapatkan gol penyama. Jadi pada akhirnya, itu sangat, sangat sulit," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x