Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:16 WIB

Satu Kesalahan Kecil Bisa Fatal untuk Juventus

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 September 2018 | 01:01 WIB

Berita Terkait

Satu Kesalahan Kecil Bisa Fatal untuk Juventus
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Valencia - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memperingatkan anak asuhnya tak melakukan satu kesalahan kecil. Berada di grup berat, satu langkah yang salah bisa berakibat fatal.

Juventus berada di Grup H Liga Champions bersama Valencia, Young Boys, dan Manchester United. Dini hari ini, Juventus akan menantnag Valencia di Estadio Mestalla.

Valencia dan MU bisa dibilang sebagai pesaing berat Juventus, tanpa mengecilkan peluang klub asal Swiss, Young Boys. Pelatih asal Italia meminta anak asuhnya tetap waspada karena kesalahan kecil bisa membuat langkah Juventus terhadang.

"Kami datang ke pertandingan ini dengan performa bagus di Seri A mengemas empat kemenangan dari empat laga. Kami harus tahu, untuk lolos dari grup kami harus kerja keras karena kami di grup seimbang," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"MU dan Valencia adalah tim berpengalaman di Liga Champions. Bermain di Mestalla juga tak mudah. Peluang lolos dari fase grup bisa ditentukan di laga ini. Jika menang, langkah kami sedikit lebih mudah dibandingkan menuai kekalahan," ujarnya.

"Tanpa bermaksud merendahkan Young Boys, tiga klub berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Satu salah langkah bisa memengaruhi peluang melaju ke babak berikutnya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x