Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:35 WIB

Lengah, Penyebab Kekalahan PS TIRA dari PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 20 September 2018 | 01:50 WIB

Berita Terkait

Lengah, Penyebab Kekalahan PS TIRA dari PSM
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Yogyakarta - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar mengakui anak asuhnya lengah dalam penjagaan sehingga pemain lawan bisa mencetak gol.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (19/9/2018) malam, tim berjuluk Young Warriors itu takluk dari tamunya PSM Makassar dengan skor 1-2.

Dua gol kemenangan PSM Makassar dicetak Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga. Sedangkan gol semata wayang untuk PS TIRA dicetak Aleksandar Rakic lewat penalti.

"Ada salah komunikasi saja, lengah saat melihat pergerakan pemain. Untuk gol pertama PSM dan gol kedua memang kita lengah. Tentu kalau dari hasil kami kecewa, karena sebelumya kami menargetkan poin penuh di kandang," kata Nil Maizar usai pertandingan.

Nil Maizar berharap, semua pemain melupakan kekalahan dari PSM, dan fokus untuk pertandingan selanjutnya. Di laga selanjutnya, PS TIRA akan bertandang ke markas Bali United 24 September mendatang.

"Apa yang menjadi kekurangan kita di pertandingan ini harus kita perbaiki di latihan nanti. Sabtu pagi kami berangkat ke Bali. Kita harus lupakan hasil ini, dan fokus ke pertandingan selanjutnya," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x