Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:14 WIB

Antusiasme Simic Main di Depan Bobotoh

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 21 September 2018 | 00:33 WIB

Berita Terkait

Antusiasme Simic Main di Depan Bobotoh
Marko Simic - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Marko Simic antusias menanti laga klasik antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Targetnya adalah mencuri poin dari kandang lawan.

Persija akan berhadapan dengan Persib di pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore WIB.

Bertamu ke Bandung, Persija akan bermain di depan puluhan ribu bobotoh yang bakal membirukan stadion. Simic mengaku atmosfer bigmatch selalu membuatnya tertantang apalagi tampil di depan fans lawan yang terkenal fanatik.

"Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepakbola. Sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini," kata pemain kebangsaan Kroasia usai latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdana Kusuma, Kamis (20/9/2018).

Persija punya modal bagus jelang laga klasik tersebut, mereka baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSIS Semarang, ditambah lagi catatan kemenangan 1-0 di putaran pertama.

Simic berambisi membawa Persija kembali melanjutkan tren kemenangan guna mendongkrak posisi di tabel klasemen sementara Liga 1 2018.

"Saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim bisa meraih kemenangan," ia memungkasi.

Hingga pekan ke-22, Persib masih berada di peringkat pertama dengan nilai 41 sedangkan Persija di urutan empat dengan 36 poin.

Komentar

Embed Widget
x