Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:13 WIB

Cetak Dua Gol Lawan Vorskla, Ini Kata Aubameyang

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 21 September 2018 | 05:01 WIB

Berita Terkait

Cetak Dua Gol Lawan Vorskla, Ini Kata Aubameyang
(Foto: gettyimages/Marc Atkins)

INILAHCOM, London - Pierre Emerick-Aubameyang senang bisa mencetak dua gol untuk Arsenal di laga perdana Liga Europa. Dia juga senang akhirnya bisa main di Liga Europa setelah musim lalu hanya jadi penonton.

Bertanding di Stadion Emirates, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB, Arsenal mengalahkan wakil Ukraina, Vorskla, 4-2 di laga penyisihan Grup E.

Empat gol Arsenal dicetak Aubameyang (2), Danny Welbeck, dan Mesut Ozil. Dua gol balasan Vorskla disarangkan Volodymyr Chesnakov dan Vyacheslav Sharpar.

"Saya pikir kami tampil bagus di babak pertama dan di awal babak kedua. Kami harus terus berkembang dan berusaha keras tak kebobolan seperti yang terjadi di menit-menit akhir tadi," kata Aubameyang, dikutip dari BBC.

Musim lalu Aubameyang tak bisa membela Arsenal di Liga Europa karena sebelumnya pernah tampil bersama Dortmund di musim yang sama.

"Saya tak bermain bersama teman-teman di Liga Europa tahun lalu, jadi saya sangat bahagia bisa kembali di kompetisi ini. Kami tentu ingin melaju hingga final," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x